Rici

All about knowledge, gadget info review .. and my valuable news :)

Nyoblos…basket…angkle…gempa

Posted by rici on Thursday, August 9, 2007

Kelingking NyoblosKemarin tanggal 8 Agustus 2007 adalah hari-hari yang ditunggu warga DKI ( masak she ? ), kalau saya pastinya menunggu2…karena nyoblos ? bukan juga she, tapi karena adalah hari LIBUR !😀

Kemarin saya sudah melakukan salah satu tugas saya sebagai salah satu warga DKI Jakarta tercinta ini. Pemilihan calon gubernur serta wakil nya di tempat saya berlangsung cukup lancar dan disiplin, kalau saya lihat di beberapa TPS antusias para ibu-ibu yang cukup membludak dalam melakukan pencoblosan…😀

Sorenya main basket bersama teman-teman di hall senayan, yang ujung-ujungnya kado “ANGKLE” yang membengkak mendarat di kaki kiri saya😦

Malam harinya bersama kado spesial “ANGKLE” saya tersebut, maka harapan saya adalah bisa istirahat…eh ternyata tengah malam hari nya ditelepon bahwa ada GEMPA, melihat stasiun2 TV  saat itu dengan harapan dapat menemukan berita yang berhubungan dengan gempa tersebut…soalnya saya kurang merasakan gempa jadinya penasaran apa iya benar ada gempa ya😦 ya saat itu akhirnya saya putuskan lebih baik melanjutkan tidur saya  juga … 😀

Bener-bener hari Libur yang menyegarkan🙂

Tautan terkait :

  1. Pilkada DKI 2007
  2. Basket, forum untuk segala macam aktivitas perbasketan indonesia🙂
  3. Menangani “Angkle” yang bengkak
  4. Gempa di Indramayu

Blog Advertising

2 Responses to “Nyoblos…basket…angkle…gempa”

  1. Nuraeni said

    Hmmmptht…

    Seharus’a kalo ada gempa itu kita harus berlindung,
    Memohon lindungan pada ALLAH..
    Agar kita selamat..
    Bukannya tidur..

  2. Rachel said

    hahaa~

Leave a Reply

 
