Squall & Rinoa sang kucing juara :)

Akhirnya lengkap juga koleksi perolehan piala yang disandang oleh kedua “anak” saya, yaitu Rinoa dan Squall πŸ˜€ , setelah Squall memperoleh piala nya tahun 2006 maka baru-baru saja Rinoa melengkapi debut pertamanya dalam perolehan pialanya .

“Anak-anak” saya disini adalah kedua ekor kucing yang sangat lucu tentunya, Squall Leonhart yang berumur 1 tahun 7 bulan serta Rinoa “Yupi” Heartilly yang masih berumur 7 bulan πŸ˜€ .. kedua-duanya adalah kucing dengan ras kucing persia.

Piala yang diperolehnya yaitu kategori Best Male Cat 2006 ( ICA – Indonesian Cat Association ) disandang oleh Squall dan Juara I kategori kucing berbulu panjang 2007 disandang oleh Rinoa.

Khusus untuk perolehan piala untuk Rinoa, pada penilaiannya terjadi persaingan yg cukup alot…perbedaan jumlah nilai antara Rinoa dengan pesaingnya ( yg akhirnya menjadi juara 2 ) hanyalah terpaut 1 point !! Rinoa yang bernama lengkap Rinoa “Yupi” Heartlilly mempunyai score 172 sedangkan pesaingnya yg berada di juara 2 adalah 171 .. πŸ˜€

Selamat sekali lagi buat Squall dan Rinoa ! My Champ πŸ˜‰

Informasi terkait :

  1. ICA ( Indonesian Cat Association ). Link ini merupakan situs resmi dari ICA sendiri ( versi pertama )
  2. ICA Organization . Link ini merupakan situs resmi dari ICA juga ( versi update ).
  3. Persian Cat . Informasi mengenai kucing dengan jenis persia.

Blog Advertising

14 thoughts on “Squall & Rinoa sang kucing juara :)

  1. makanya waktu kuliah kok sering meong-meong….ternyata lu kerasukan sm piaraan lu yah? heheheh…
    peace man…selamat deh..
    gw pengen miara anjing herder gak dikasih ijin sm keluarg 😦

Leave a comment