Rici

All about knowledge, gadget info review .. and my valuable news :)

Plugin Qur’an untuk Word

Posted by rici on Saturday, October 14, 2006

Menu Qur’anSelagi membaca digest saya dari milis daarut tauhid yang saya ikuti, ada salah satu email yang menarik yaitu dari seseorang yang membuatkan plugin untuk editor microsof word, plugin AlQur’an yaitu Qur’an in word ver. 1.3.

Setelah saya coba install program tersebut, pada saat kita membuka word kita akan muncul menu baru diatas dengan nama Al-Qur’an. Plugin ini membantu kita untuk mendapatkan surat-surat pada AlQur’an beserta terjemahannya, yang ditulis di word kita.

Saya rasa plugin yang kapasitasnya cukup kecil ini membantu para penulis yang ingin memasukkan surat AlQur’an ataupun terjemahannya melalui microsoft word sebagai editor penulisannya.

Terima kasih buat Mohamad Taufiq selaku creator plugin ini, untuk plugin ini dapat didownload disini

Technorati tags: ,

Blog Advertising

11 Responses to “Plugin Qur’an untuk Word”

  1. urip said

    Apik mas yg bikin kreatif aue, makasih.

  2. ok boss

  3. anan said

    Thanks yah … info nya.

    Keep on searching

  4. zairil said

    minta plugins al qur’annya dong bos, kirim via mail ajah

  5. omy said

    ok

  6. FIRMAN said

    saya dukung anda,n tetep truz berjuang jangan berhenti di sini aja,tunjukin orang indinesia bisa,saya banyak berharap pada anda!!!!

  7. Dwi W said

    Saya senang sekali dan sangat membantu. Terima kasih.

  8. subhanallah, bagus banget🙂

  9. gunawan said

    very good

  10. Fasilitas ini memang enak, terlebih buat aku sebagai pengelola blog untuk yayasan sosial tentu sangat membantu.
    oh yah.. boleh dong aku banyak belajar supaya blogku bagus spt yang lain.
    maklum aku agak telmi , kalau bisa bantu aku publikasikan blog ku itung2 memperkenalkan yayasan sosial yang kami kelola. Salam kenal untuk semua.
    Mohon dapat kiranya berpartisipasi di blog ku yaah.

    Wassalam

  11. […] ada plugins untuk memasukkan ayat-ayat Al Quran ke dalam OpenOffice. Jika Anda pernah mengenal plugin Quran in Microsoft Office Word, maka di OpenOffice baik yang run di Linux atau Windows, ada plugin yang sama. QiOO (Quran in […]

Leave a Reply

 
