Rici

All about knowledge, gadget info review .. and my valuable news :)

Selamat Ultah buat Linux

Posted by rici on Saturday, August 26, 2006

Tepat tanggal 25 Agustus kemarin LINUX berulang tahun ke – 15🙂

Sejak awal mulanya Linux diperkenalkan untuk platform 386 pada tahun 1991 silam oleh seorang Linus Torvalds sampai dengan saat ini perkembangan OS yang satu ini cukup signifikan, selain bisa dikatakan mengambil hati para developer maupun user dalam memilih OS ini sebagai alternatif..termasuk saya salah satu nya😀

Dari saya sendiri, pertama kenal dari Linux adalah variannya yang bernama Red Hat. Pada saat itu versi 6.2 dan saya pakai pada saat awal semester 4 dari kuliah saya😀, awalnya memang dikarenakan adanya tuntutan praktikum dan mata kuliah yang mempelajari sistem operasi ini. Sudah banyak pengalaman yang saya alami bersama sistem operasi ini terhadap komputer intel pentium 233 MMX saat kuliah dulu, dari tidak sengaja terformat ( bayangin 20 Gb HD saya keformat pada saat mencoba pertama kali instalasi Slackware dan juga RedHat heheehe😛 ) sampai dengan kesulitan dalam mendapatkan driver-driver hardware komputer saya saat itu ( terutama yaitu sound card😦 ) .. namun semua itu pada akhirnya mendatangkan suatu kesenangan dan pengalaman buat saya sendiri🙂

Ok selamat ulang tahun Linux, hidup selalu semangat open source & makin maju !

Rici

Blog Advertising

3 Responses to “Selamat Ultah buat Linux”

  1. Ryan said

    wedew Rici, kayaknya makin hari makin jago berlinux aja nich.
    btw, kapan nech kita ngoprek linux bareng spt waktu dulu ngerjain disklessnya BINA .. hehehehe

  2. rici said

    Halo Ryan😀
    Wedeh, kebanggaan nih dikomentari maestro nya Linux🙂 masih U-Buntu mania kah Yan?😉

    btw .. si linux kasihan juga ya dioprek2 terus, apa dia ga kegelian Yan ? salam ya buat BINA..hm gimana kbrnya skg ya BINA ?🙂

  3. Agung said

    apapun distronya komunitas linux harus tetap bersatu, maju terus Komunitas Linux Indonesia, bhineka tunggal ika he.. he..

Leave a Reply

 
