Rici

All about knowledge, gadget info review .. and my valuable news :)

Buaya darat in (‘cowo’,’cewe’);

Posted by rici on Wednesday, August 23, 2006

Lagi pusing-pusingnya lihatin sistem depan komputer, hmm saya coba tenang sebentar sambil minum air AQUA terus coba dengarin lagu mp3 di winamp komputer saya…

Pertama lagu yang terdengar adalah lagu BUAYA DARAT – RATU , ya salah satu lagu mungkin sempat digandrungi sebagian besar muda – mudi di Indonesia…kalo dilihat dari lirik yang dilontarkan si duo mulan – maya di lagu ini sudah jelas bahwa menjelaskan kalau ada seorang cewe yang tertipu oleh seorang pria pakar wanita yang sebutan si duo ratu di lagunya ini adalah BUAYA DARAT .

Hmm … memang sebutan BUAYA DARAT itu kalau kita perhatikan sudah sebagai harga mati bagi sebutan seorang laki-laki yang kelakuannya “mempermainkan” wanita dengan segala caranya, belum pernah tho sebutan ini rasanya terdengar jika diberikan kepada seorang wanita :-p hehehe..

Ok lah sekarang jika kita lihat dari lagu ini kayaknya orang yang mendengarnya bisa mendapat gambaran jelas bahwa BUAYA DARAT itu seperti itu thoo… hmm tapi tunggu dulu deh, ada hal yang lucu juga dari lirik lagu ini …


mungkin aku bodoh
mungkin aku naif
atau mungkin memang kamu
penjahat wanita

tapi untung nya
aku masih punya kekasih yang lain

tapi mengapa aku
masih saja tertipu olehnya

Kutipan diatas diambil dari sebagian lirik lagu BUAYA DARAT, nah coba deh perhatiin kalo pada lirik ” tapi untungnya aku masih punya kekasih yang lain” … kalo kita dengar dari lagunya bisa dikatakan si wanita ternyata masih punya kekasih yang lain ( backup istilah keren nya😀 )… hehehe berarti buaya juga tuh cewe dong disitu, sepertinya cewe disitu disebutkan ga mo kalah juga untuk memakai gelar buaya darat nih😀

Nahhh…jadi berarti bisa dikatakan tidak semua cowo bisa dikatakan BUAYA DARAT tapi cewe juga tuh, udah dijelasin juga di lagunya BUAYA DARAT…ya udah kalo gitu cewe cowo ya sama ajah ya … ada yg buaya juga ya…hehehe😀

Salam katro ya😛

Rici
nb:
saya sebagai seorang yang netral & pemerhati keadaan sekitarnya, dan saat ini persis banget lagi pusing ajah lihatin sistem hehehe, terutama banget saya mohon maaf bagi para buaya baik itu buaya beneran ataupun buaya darat apabila ada yang kurang berkenan dalam tulisan saya ini😉

Blog Advertising

8 Responses to “Buaya darat in (‘cowo’,’cewe’);”

  1. goeve said

    hihihihi….

  2. Rendra said

    Benar tuh!! Saya dari awal juga sudah merasakan ada “bug” di lagu ini. Jadi yang buaya darat sebenarnya dua-duanya😀

  3. windu_8181 said

    heh… btw, jadi buaya tyuh enak gak siiih???
    kan enak bisa hidup di aer ma di darat… cihuy… asoy..

  4. Ewin said

    Rici Romadona itulah si buaya darat sejati …
    CAYOOOOOO …….

  5. rici said

    @Rendra

    Setuju !😀

    @Windu_8181

    Mungkin bisa tanya ke si Mulan or Maya tuh😀

    @Ewin aka Hardityo Rewinanto😀

    Merasa tersaingi nih ?
    btw terima kasih ya papa Buaya darat atas commentnya :-p coba ya lain kali kasih comment yg related gitu lho, gimana meeting2nya lancar pak? hehehe😀

  6. citra cantiq said

    hhhmmmm…cowo tuh emang pantes disebut buaya darat,gimana nggak udah ketauan belangnya masih aja nge-les,pinter bgt deh!tapi buat para cewe hrs lebih buaya drpd cowo!banyak yg blg klo cewe mikir pake hati but klo cowo pake brain,tp in fact NOL BESAR,buktinya byk cowo yg ga prnh MIKIR prasaan cewe!So jd cewe HRS lbh pinter dr cowo…fiiiuuuuhhh…lega gue!Wooiii cowo jgn prnh main2 sm gw…si buayanita…

  7. Rici said

    @Citra Cantiq

    Makasih atas masukannya ya Mba Citra😀

  8. nadya said

    cowo’ buaya darat dah biasa dengar, tapi cewe’ buaya darat KEBANGETAN sehhhhh

Leave a Reply

 
