Rici

All about knowledge, gadget info review .. and my valuable news :)

The Omen

Posted by rici on Friday, August 11, 2006

The Omen

The Omen ( 2006 ), salah satu film horror yang bisa dijadikan salah satu film yang patut ditonton.

Walo sebenarnya sudah direlease sejak tanggal 6 Juni 2006 (666), saya baru nonton nih film ama cewe saya, dan setelah saya tonton menurut saya film ini patut diacungkan jempol especially for the ‘shocking’ part nya😀 but kalau dilihat dari segi cerita mungkin masih kurang memberikan gambaran secara keseluruhan dari tema & topik dari film ini, secara overall menurut saya film ini cukup bagus.

Seperti sekuel2 sebelumnya

Saya rasa inti dari cerita film ini kurang lebih sama, yaitu bercerita seorang anak iblis bernama Damien yang dilahirkan yang intinya ingin membuat kekacauan di dunia, adu domba manusia dalam mencapai tujuannya dll. Film diawali dari lahirnya Damien, bersamaan dengan lahirnya seorang anak juga dari tokoh politik namun saat itu anak dari tokoh politik tersebut dikabarkan meninggal pada kelahirannya karena keguguran dari istri tokoh politik tersebut, akhirnya melalui kesepakatan akhirnya si tokoh politik tsb setuju untuk mengangkat Damien sebagai anaknya ( tanpa sepengetahuan istrinya ) .

Akhirnya dibesarkan lah Damien tsb sebagai seorang anak tokoh politik saat itu, dan mulai dari situ lah hal-hal yang tidak wajar terjadi selama hidup si tokoh politik dan istriny yang semuanya jelas dikarenakan ulah si Damien .

Saya rasa kamu perlu tonton, tapi saya ga rekomend buat kamu2 yang sakit jantung :)) karena ada beberapa adegan yang memang membuat jantung kita berolahraga dan juga dari sisi kekejaman yang terjadi dalam film ini lumayan ekstrem😉

So saran saya setelah nonton film ini, hati2 lah dalam mengangkat seorang anak apalagi dari bayi ( adopsi ) harus tahu dulu asal usul bayi tsb..nanti jangan2 yang kamu angkat sebagai anak itu adalah Damien .. bahaya kan😀

Best Regards,

Rici

 

15 Responses to “The Omen”

  1. Ratna... said

    mmm..
    aq sbnr X blm pernah nonton film the omen.. cuma baca sin0psi X doankz..

  2. rike said

    wahh flmnya sama kayak orphan

  3. Aizah Criztaliz said

    Pengend bgt nnton film inniyh….
    Ky’a serru bgt…

  4. Rhieank said

    Gue udah pernah nonton neh film waktu pertama dirilis, tapi dengan beiringan waktu. Gue jadi lupa, hahahaha =D

  5. ellen said

    aq emang ud prnah nonton film ne…seru bgt,penuh misteri . . .!

  6. "simpanse pencuri rumput liar song joong ki" said

    gue juga baru liat nih sinopsis, sekilas kayak orphan ya…………hem😐

  7. Dru said

    bagus ini dah nonton 2 kali gua bro

  8. dimasbagas114 said

    ak udh lama nonton film ini bro..kelanjutannya the omen 2 bagus itu..

  9. muthia aditya said

    ak udh prnh ntn filmnya,, cukup menegangkan..
    pokoknya salut dah sm ni film, serem tingkat dewa :O

  10. anamaria said

    baru aja kmaren aku nnton, filmnya keren, bikin gregeten juga krna endingnya nggak ssuai sama kmauan orang2 beriman *hoho* tapi banyak jempol buat this movie, keren!

    -ana maria-

  11. anamaria said

    eh ya ijin juga copy buat blog gue

  12. evanoza said

    Ada recomend buat film satanic yg lain ga?

  13. Ibrahim said

    Aq udah nonton, tapi yg versi tahun 1976. Gak kalah bagus seremnnya

  14. rici said

    @Ibrahim,

    Film Satanic rekomendasi bisa coba Paranormal Activity series🙂

  15. rici said

    @Evanova

    Film Satanic rekomendasi bisa coba Paranormal Activity series

    @Ibrahim,

    Sip deh… iyah film yg bagus🙂

    @Anamaria,

    Sippp, salah satu film berkualitas…🙂

    @All,

    Yupe ini film patut ditonton kalau senang film satanic type🙂🙂 selain itu, film paranormal activity jg patut dicoba

Leave a Reply

 
